Wisata baru keluarga Indonesia segera hadir di ICE, Tangerang

0
155

Laju perekonomian Indonesia yang bergerak ke arah positif, memprakarsai Mahayana Indonesia Convex [MIC] mengusung semarak pesta rakyat bertajuk ‘Pekan Raya Indonesia [PRI]’.

Rencananya PRI akan diselenggarakan pada tanggal 20 Oktober – 06 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD City, Tangerang. ┬áDan PRI akan memberikan kenyamanan maksimal dan akan menjadi tujuan wisata keluarga Indonesia yang baru di tahun depan.

PRI 2016 akan mengusung konsep pesta rakyat yang dikombinasikan dengan pameran promosi produk, kuliner, hiburan, dan edukasi untuk masyarakat Indonesia.

Irwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia, mengatakan “Kami gembira dapat menghadirkan suatu kemeriahan baru bagi masyarakat Indonesia yang mengedepankan kenyamanan maksimal bagi pengunjung. Selain itu guna memberikan ruang hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Indonesia dengan mengangkat konsep Great Sales, Top Entertainment, Urban Culinary, Fun Education, serta International Festival.”

Nantinya juga akan ada peserta mancanegara untuk berpartisipasi menampilkan tema khusus unggulan negara bersangkutan terutama keunikan budaya, pariwisata, dan kelezatan kulinernya. Untuk itu PRI juga akan menjadi wadah pertukaran budaya dan kuliner dari negara-negara yang berpartisipasi.

MIC menargetkan, pagelaran selama 18 hari PRI dapat mendatangkan 1.000.000 pengunjung.

SHARE