Justin Bieber lupa lirik lagu Natal

0
134

Justin Bieber kembali menjadi sorotan. Baru-baru ini, penyanyi muda yang baru berusia 21 tahun itu kedapatan lupa lirik ketika sedang manggung di acara “An Acoustic Evening With Justin Bieber” di Toronto, Amerika Serikat.

Lagu apa sih yang ia nyanyikan, Hard Rockers? Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (11/12), ternyata Justin Bieber lupa lirik dari lagu berjudul “Christmas Eve”. Ya, lagu bertema Natal tersebut tak lain merupakan lagu dia sendiri.

Yang membuat ulah Bieber kali ini menjadi sorotan adalah reaksinya ketika melupakan lirik lagu itu. Ketika sedang bernyanyi diiringi piano akustik, di tengah-tengah lagu ia berhenti menyanyi kemudian berbicara lewat microphone-nya, “What the f**k are the words?”

Sontak para penonton yang menghadiri acara tersebut pun tertawa. Setelah itu, Bieber langsung melanjutkan lagu yang dinyanyikannya ke bagian verse kedua.

“Christmas Eve” sendiri merupakan lagu dari album Natal milik Bieber yang dirilis tahun 2011 lalu, ‘Under the Mistletoe’. Sementara “An Acoustic Evening With Justin Bieber” adalah bagian dari promosi album terbarunya, ‘Purpose’, yang meluncur bulan lalu. [teks @YDP_Hardrock] [foto Celebnwall]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE