Beyonce syuting video klip terbaru

0
115

Beyonce Knowles dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan syuting untuk video klip terbarunya. Menurut website asal Perancis bernama MCM, istri dari Jay-Z ini akan memulai pengambilan gambar pada 14 hingga 20 Desember mendatang di New Orleans.

Yang menarik, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (11/12), informasi tentang rencananya membuat video klip memunculkan dugaan bahwa Beyonce sudah siap merilis album lagi.

Seperti diketahui, belakangan ini penyanyi berusia 34 tahun itu memang dikabarkan sedang mengerjakan proyek studio teranyarnya. Penantian yang cukup lama bagi para fans karena ia terakhir menghadirkan album sekitar dua tahun yang lalu.

Sayangnya tidak diketahui single mana yang akan dibuatkan video klip. Sejak peluncuran album ‘Beyonce’ di 2013, mantan personil Destiny’s Child itu telah merilis beberapa single repackage. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Nicki Minaj, Naughty Boy, dan Coldplay.

Beyonce sempat dikabarkan berencana membuat album gabungan dengan sang suami. Meski begitu, hingga saat ini rencana tersebut tidak pernah diwujudkan. Kita tunggu saja video klip terbarunya ya, Hard Rockers! [teks @YDP_Hardrock] [foto Ist]

Sumber:
Hardrock FM

SHARE