Noel Gallagher sebut musik Adele terlalu tua

0
99

Hard Rockers tentunya sudah tak asing dengan Noel Gallagher kan? Ya, beliau adalah mantan pentolan dari Oasis, salah satu band rock legendaris asal Inggris yang memiliki fans segudang di seluruh dunia. Sayangnya, Oasis pecah di tahun 2009 lalu.

Namun ada kabar terbaru dari Noel nih, Hard Rockers. Dalam sebuah wawancara dengan Music Feed Australia. Noel Gallagher mengomentari musik dari seorang penyanyi wanita yang sedang naik daun, Adele. Menurutnya, gaya musik yang dibawakan Adele hanya cocok untuk orangtua!

“Belum lama ini aku ditanya soal Adele. Jika ada yang ingin tahu pendapatku tentang Adele, aku akan katakan pada mereka. Aku tidak mengerti apa yang orang-orang kagumi. Aku tidak suka musiknya (Adele). Menurutku itu musik untuk nenek-nenek,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (12/12).

Meskipun ini adalah pendapat dari seorang superstar, namun bukan berarti semua orang setuju dengannya. Buktinya, Adele saat ini tergolong sebagai penyanyi paling sukses. Album terbarunya, ’25’, berhasil memecahkan berbagai rekor penjualan.

Noel sendiri memang dikenal sering mengutarakan opini negatifnya terhadap beberapa artis yang tidak ia sukai. Sebelumnya, ia telah ‘menjelek-jelekkan’ Taylor Swift, Beyonce Knowles, hingga One Direction. [teks @YDP_Hardrock] [foto Britpopnews]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE