Yuk pilih jagoan basket-mu untuk NBA All-Star 2016

0
116

Ajang NBA All-Star selalu mendapat perhatian penuh dari pecinta basket di seluruh dunia. Pasalnya, seluruh pemain favorit dari wilayah Barat dan Timur akan saling unjuk kebolehan. Sekaligus adanya dunk contest yang paling dinanti.

Nah, sepanjang 65 tahun sejarah perjalanan NBA, perhelatan NBA All-Star 2016 akan menjadi yang pertama kali diselenggarakan di luar Amerika, tepatnya di Toronto, Kanada.

Selain itu, voting untuk para pemain NBA favorit tahun ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini penggemar NBA dapat memberikan suara melalui Google Search, tablet, dan ponsel.

G-Readers juga bisa memberikan suara melalui laman NBA.com, aplikasi resmi NBA [Android dan iOS], SMS, Twitter, Facebook, dan Instagram.

Seluruh pemain aktif NBA saat ini dapat dipilih, dan penggemar dapat memilih sampai dua pemain guard dan tiga pemain frontcourt dari Western dan Eastern Conference.

How to vote NBA All-Star players:

  • Laman pemungutan suara NBA.com pada NBA.com/vote: Isi satu lembar kertas suara per hari di NBA.com/vote melalui komputer atau browser di ponsel.
  • NBA App. Akses surat suara dan lakukan pemilihan melalui aplikasi di platform Android dan iOS. Penggemar bisa mengisi satu surat suara setiap hari.
  • Twitter. Kirim tweet, retweet, atau reply dengan menggunakan nama depan dan nama belakang pemain yang dipilih, serta cantumkan tagar #NBAVOTE. Setiap tweet yang dikirim hanya dapat menyertakan satu nama pemain. Penggemar dapat memilih 10 pemain berbeda setiap hari selama periode pemilihan All-Star.
  • Facebook. Gunakan nama depan dan nama belakang pemain serta cantumkan tagar #NBAVOTE saat melakukan posting di akun pribadi Facebook Anda atau saat mengomentari post Facebook lain. Penggemar dapat memilih 10 pemain berbeda setiap hari selama periode pemilihan All-Star.
  • Instagram. Upload foto menggunakan tagar #NBAVOTE serta nama depan dan nama belakang pemain pada keterangan foto. Penggemar dapat memilih 10 pemain berbeda setiap hari dan tiap suara hanya boleh menyertakan satu nama pemain.
  • SMS. Kirim nama belakang pemain ke 6-9-6-2-2 [“MYNBA”] melalu perangkat ponsel apapun. Penggemar dapat memilih 10 pemain berbeda setiap hari per nomor ponsel melalui 10 SMS berbeda, dengan nama belakang pemain berbeda di tiap SMS. Dikenakan tarif data dan SMS reguler.
  • Google Search. Cari “NBA Vote All-Star” atau “NBA Vote [Nama Tim NBA]” contoh: NBA Vote Celtics. Lalu gunakan kartu tim terkait untuk memilih pemain. Penggemar dapat memberikan satu suara per pemain setiap hari, dengan kapasitas pemungutan suara hingga total 10 suara per hari.

Update pemilihan suara NBA All-Star akan ada di laman NBA pada Jumat, 25 Desember; Kamis, 07 Januari 2016; dan Kamis, 14 Januari 2016.

Dan untuk sesi pemungutan suaranya akan ditutup Senin, 18 Januari 2016, pukul 23.59.59 waktu setempat. Kemudian, para pemain starter yang terpilih akan diumumkan melalui siaran langsung di TNT pada Kamis, 21 Januari 2016, pukul 19.00 waktu setempat, yang akan dihadiri oleh Ernie Johnson, Charles Barkley, Shaquille O’Neal, dan Kenny Smith. [teks @bartno | foto sikids.com]

SHARE