Ed Sheeran istirahat sejenak dari social media

0
95
Ed Sheeran : Jumper For Goalposts

Ed Sheeran telah mengumumkan, bahwa ia akan istirahat dari social media, jadi ia dapat berhenti melihat dunia hanya melalui layar.

Penyanyi yang memliki 16 juta followers di Twitter dan 5,5 juta followers di Instagram ini juga memastikan para fansnya, bahwa Ed akan kembali online pada musim gugur tahun depan.

“Halo semuanya, aku sedang ingin menjauh dari hp-ku, emails, dan semua social media untuk sementara, ” tulis Ed di Instagram.

“Aku telah melalui perjalanan yang menyenangkan selama 5 tahun, tapi aku mendapati diriku melihat dunia hanya melalui layar bukan dengan mataku, jadi aku mengambil kesempatan ini untuk melihat semuanya dan melihat dunia. Melihat semuanya yang aku rindukan,” ungkap Ed.

“Untuk keluarga dan teman-temanku, jika kalian mencintaiku, kalian akan mengerti kenapa aku seperti ini, dan untuk para fansku album ketiga sedang dalam proses, dan ini akan menjadi yang terbaik yang aku buat sejauh ini. Sampai ketemu pada musim gugur selanjutnya, dan terima kasih telah menjadi orang-orang menyenangkan,” jelas Ed.

Ed pantas beristirahat setelah tahun-tahun yang luar biasa. Album ‘x’ miliknya mendapatkan 8x sertifikat platinum di UK. Tiket world tour-nya juga terjual habis dan menjadi artis yang selalu ditunggu-tunggu selama ini, dan Ed menjadi artis yang lagu-lagunya selalu didengarkan tahun 2015 di UK.

Oktober lalu, ia mengatakan kepada The Sun, bahwa ia akan beristirahat mulai 12 Desember. “Aku pikir ini adalah waktunya aku menjauh dari handphone, social media, dan emails. Aku terlalu banyak melihat handphone, texting, membalas emails, membalas Twitter, Snapchat, Facebook,” katanya.

“Aku hanya ingin menjauhi semuanya dan hidup dan pergi ke beberapa tempat dan mendengarkan lagu dan memiliki percakapan seperti orang-orang pada umumnya dan kembali menjadi orang normal. Aku telah mengemas beberapa jadwal, lalu saat 12 Desember, semua akan selesai,” jelas Ed Sheeran.

[teks Jane Gunawan/contactmusic | foto ist]

SHARE