Ben Affleck pamer tato phoenix

0
117

Ben Affleck baru-baru ini memamerkan tato berukuran besar di punggungnya. Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/12), tato bergambar burung Phoenix ini dibuat dengan tinta permanen, alias bukan temporary yang biasa digunakan para aktor untuk memerankan tokoh di film.

Sayangnya Ben Affleck tidak menjelaskan maksud dari tato terbarunya itu. Mungkinkah terkait salah satu peran barunya di film selanjutnya? Bisa jadi. Atau mungkin ia hanya sekadar mengungkapkan perasaannya lewat tato tersebut.

Yang pasti, setelah selesai syuting Batman v Superman: Dawn of Justice yang ia berperan sebagai si manusia kelelawar, Affleck langsung sibuk dengan proyek Live by Night yang sudah memulai proses syuting di Los Angeles.

Di film Live by Night, aktor yang tampil luar biasa di film Gone Girl ini menduduki kursi sutradara namun sekaligus berperan sebagai pemeran utama pria. Ia akan tampil bersama nama-nama besar lainnya seperti Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Scott Eastwood.

Seperti diketahui meski sukses di industri film Affleck gagal mempertahankan rumah tangganya. Hubungannya dengan Jennifer Garner yang telah terjalin selama 10 tahun kandas. Gosipnya, ada affair antara Affleck dengan pengasuh anak-anak mereka. [teks @YDP_Hardrock] [foto Twitter laineygossip.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE