Independence Day Resurgence kembali gandeng Jeff Goldblum

0
71

Independence Day merupakan film tahun 1996 yang sangat populer pada masanya. Saking populernya nih, Hard Rockers, film yang disutradarai Roland Emerich tersebut mampu menjadi film dengan pendapatan terbesar di tahun penayangannya.

Nah, mungkin Hard Rockers sudah tahu kabar tentang 20th Century Fox yang akan menghadirkan film terbarunya, Independence Day: Resurgence. Ya, setelah berselang hampir 20 tahun, akhirnya akan ada sekuel dari film pertamanya!

Yang menarik, Fox telah merilis trailer perdana dari Independence Day: Resurgence. Perlu diketahui bahwa film ini bercerita 20 tahun setelah kejadian di film pertama. Bangsa alien kembali menyerang bumi. Tapi kali ini, mereka membawa pasukan dalam jumlah yang lebih besar.

Beberapa nama besar yang terlibat di film pertamanya kembali bermain di Resurgence. Sebut saja Jeff Goldblum yang memerankan David Levinson, tokoh yang berhasil menghancurkan pesawat induk dari bangsa alien. Sayangnya, partner Levinson, Captain Steven Hiller, tidak kembali dihadirkan karena Fox gagal bernegosiasi dengan Will Smith.

Meski begitu, masih ada aktor-aktor ternama lainnya seperti Bill pullman, Liam Hemsworth, dan Maika Monroe. Kursi sutradara tetap diduduki oleh Emerich dengan Dean Devlin sebagai penulis script. Independence Day: Resurgence rencananya tayang 24 Juni 2016 [teks @YDP_Hardrock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE