Jennifer Lawrence berbicara tentang Saint West

0
122

Dalam acara NYC premier of joy pada Minggu malam [13/12], Jennifer Lawrence¬†mengomentari foto candid bayi Kim Kardashian dan Kanye West, Saint. “Oh, my God! It was like when Princess Kate was having a princess,” katanya kepada E! News.

Lalu, Jennifer membandingkan kelahiran Saint dengan Princess Charlotte, “Aku tidak sabar menunggu 16 tahun dari sekarang, kita akan memiliki tuan putri remaja. Itu sama dengan di Amerika yang akan memiliki pangeran kecil,” ungkap Jennifer seperti dilansir Popsugar.

Jennifer Lawrence memiliki hubungan yang sangat dekat dengan keluar Kardashian, dirinya juga tercatat sebagai penggemar dari acara reality show Keeping Up With The Kardashian.

Jennifer Lawrence menyatakan dirinya belum sempat untuk berfoto dengan Saint, namun ia menambahkan, “Aku sangat marah, mereka mengambil nama bayi ku – Saint Lawrence,”¬†canda Jennifer.

Lain halnya pendapat Kirsten Dunst, saat ditanyai tentang keluarga Kim Kardashian. Ia mengatakan, “Aku tidak mengerti hal semacam itu.” [teks Jane Gunawan/popsugar | foto vulture]