Mockingjay Part 2 masih kuasai Box Office

0
74
foto: smeaker.com

Film terakhir dari seri The Hunger Games, Mockingjay Part 2, masih kokoh menguasai tangga Box Office pekan kemarin. Padahal, ada beberapa film baru yang bermunculan namun gagal menggeser film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu dari puncak. Secara global, Mockingjay Part 2 telah meraup pendapatan sebesar USD 564.6 juta!

Salah satu film baru yang mulai tayang pekang lalu dan cukup diantisipasi adalah In the Heart of the Sea. Sayangnya, meski tampil lewat trailer yang sangat menjanjikan, film garapan Ron Howard ini hanya mampu berada di posisi kedua dengan pendapatan USD 11 juta.

Pihak Warner Bros. selaku studio dibalik In the Heart of the Sea sesungguhnya sangat percaya diri filmnya bakal sukses. Selain itu, seperti diketahui Ron Howard pun bukan sutradara sembarangan. Beberapa karya besarnya antara lain Apollo 13, The Da Vinci Code, Angels & Demons, serta Rush.

“Kami percaya padanya. Ia adalah pembuat film yang luar biasa. Tapi sebagian film bisa sukses dan sayangnya sebagian lagi tidak,” ujar Jeff Goldstein, Distribution Executive VP Warner Bros, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (14/12).

Selain In the Heart of the Sea, beberapa film lainnya yang juga gagal melampaui Mockingjay Part 2 antara lain The Good Dinosaur, Creed, dan Krampus. Untuk lebih lengkapnya, berikut 10 besar Box Office untuk pekan yang berakhir pada 13 Desember 2015:

1. The Hunger Games: Mockingjay, Part 2  –  USD 11.3 juta
2. In the Heart of the Sea  –  USD 11 juta
3. The Good Dinosaur  –  USD 10.5 juta
4. Creed  –  USD 10.1 juta
5. Krampus  –  USD 8 juta
6. Spectre  –  USD 4 juta
7. The Night Before  –  USD 3.9 juta
8. The Peanuts Movie –  USD 2.7 juta
9. Spotlight  –  USD 2.5 juta
10.Brooklyn  –  USD 2 juta

Sumber:

Hardrock FM

SHARE