Rihanna masih dalam proses mengerjakan album “Anti”

0
128

“Rihanna masih dalam tahap mengerjakan album ‘Anti’,” ungkap Sia yang menulis 4 lagu di album “Anti” ini.
Para penggemar menspekulasikan bahwa Rihanna akan merilis album terbarunya “Anti” pada Desember ini, setelah me-launched website rekamannya pada pertengahan November.

Dari kabar yang beredar, album “Anti” akan dapat di-streaming dan dirilis pada tanggal 4 Desember.  Tapi itu ternyata juga tidak jadi.

Sementara, single baru Rihanna yang berjudul “Bitch Better Have My Money” dan “American Oxygen”, telah dirilis pada awal tahun ini.

Saat di-interview oleh Jo Whiley di BBC Radio 2 pada weekend ini, Sia mengungkapkan akan segera memainkan koleksi lagu Rihanna yang ia tulis, “Malam selanjutnya, dia datang dan mendengarkan setengah dari 25 lagu, karena ia masih mencari lagu untuk album terbarunya,” kata Sia kepada Whiley.

Sia telah menulis single Rihanna pada tahun 2012, sebut saja “Diamonds” dan Sia juga mengaku telah menawarkan lagunya sendiri yang berjudul “Alive”, namun Rihanna menolaknya.

“Ia datang dan mendengarkan lagu-lagunya untuk melihat apakah ada yang ia rasa cocok,” tambah Sia. “Pastinya itu merupakan pertemuan bisnis. Ia mengambil 4 lagu, tapi aku tidak tahu apakah ia akan memasukannya di dalam album.”

Rihanna juga telah membatalkan beberapa schedule untuk menyelesaikan albumnya. Ia memutuskan untuk membatalkan penampilannya di Victoria Secret Fashion Show yang digantikan oleh Ellie Goulding.

Saat diwawancara oleh NME pada awal tahun ini, Rihanna mengaku belum menyelesaikan album terbarunya, tapi berjanji akan menjadikan albumnya sebagai sesuatu yang spektakuler untuk didengarkan oleh para fansnya.

“Ini belum selesai,” ungkap Rihanna. “Bagiku, belum pernah selesai sampai benar-benar selesai. Hingga final moment.”

Rihanna belum dapat memastikan kapan albumnya itu akan dirilis, namun Rihanna akan melakukan tour ke UK untuk musim panas mendatang.

The Weeknd dan Big Sean akan men-support Rihanna dalam Antiworld Tour, pada Juni tahun depan.

Jadwal Antiworld Tour dari Rihanna untuk UK dan Ireland tahun 2016 adalah sebagai berikut:

Ricoh Arena, Coventry (June 14)
The Principality Stadium, Cardiff (June 16)
Stadium of Light, Sunderland (June 18)
Aviva Stadium, Dublin (June 21)
Wembley Stadium, London (June 24)
Hampden Park, Glasgow (June 27)
Emirates Old Trafford, Manchester (June 29)

[teks Jane Gunawan/nme | foto nme]

SHARE