Sarapan dengan oatmeal dapat menurunkan berat badan

0
120

Jika kamu sedang ingin menurunkan berat badan, ini adalah waktunya untuk menyingkirkan sereal dengan susu dingin dan memulai untuk sarapan dengan oatmeal.

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan kalau orang yang memakan oatmeal selama 6 minggu, memiliki kolesterol yang rendah dan ukuran pinggang yang juga kecil, dibandingkan mereka yang memakan makanan yang mengandung banyak karbohidrat, seperti mie. Ini membuktikan kamu dapat membakar lemak dan sekaligus makan di waktu yang bersamaan.

Dengan memakan oatmeal. ini akan tetap membuatmu merasa puas. Kamu tidak membutuhkan cemilan yang tidak sehat dan sekaligus dapat membuatmu gemuk. Oatmeal, mengandung kalori dan fiber yang dibutuhkan tubuh dan menjaga tubuhmu tetap fit.

“Lemak lebih efektif dibakar saat pagi hari.” kata Shira Lenchewski, Manhattan based nutritionist dan registered dietitian. Lenchewski menganjurkan untuk mengkonsumsi oatmeal yang rendah lemak dan bernutrisi pada pagi hari.

G-Readers bisa membuat oatmeal dengan cara sederhana ini: Campurkan oatmeal dengan air hangat, lalu aduk sampai benar-benar tercampur rata. Kemudian, sarapanmu siap untuk dikonsumsi.

Kamu juga bisa menambahkan buah-buahan atau sayuran untuk dikombinasikan dengan oatmeal, agar sarapan sehatmu ini tetap fresh dan mengenyangkan. [teks Jane Gunawan/popsugar | foto popsugar]

SHARE