Kim Kardashian memakan plasentanya setelah melahirkan Saint West

0
101

Kim Kardashian mengaku di website dan aplikasi pribadinya, bahwa dirinya memakan plasenta (ari-ari)-nya sendiri setelah melahirkan anak keduanya, Saint West.

Bintang reality show ini juga mem-post foto placenta pill yang ditaruh dalam botol yang bertuliskan “Kim Your Amazing Placenta” di twitternya.

“Jadi, aku bukan orang yang membayangkan memakan plasentaku sendiri. Aku sebenarnya berpikir bahwa Kourtney juga melakukan ini, tapi ternyata ia tidak melakukannya,” tulis Kim.

“Saat aku mengatakan ‘makan plasentaku,’ maksudku yang sesungguhnya adalah aku memakan plasenta yang sudah dibekukan lalu dikeringkan, dan memasukkannya ke dalam pil, bukan menggorengnya seperti steak dan memakannya (ada orang yang melakukannya seperti itu),” jelas Kim.

Ini bukan yang pertama kalinya bagi Kim untuk memakan plasentanya sendiri. Ia juga melakukannya saat melahirkan North West untuk mencegah depresi setelah melahirkan.

“Aku banyak mendengar cerita saat ibu yang tidak pernah memakan plasentanya pada waktu melahirkan anak pertama, mereka menjadi depresi,”cerita Kim.

“Tapi, saat mereka memakan pil plasenta setelah melahirkan anak kedua, mereka menjadi tidak menderita karena depresi! Jadi, aku berpikir kenapa tidak? Kenapa aku tidak mencobanya?,” lanjutnya.

“Aku sangat tidak ingin bayinya sedih dan aku tidak akan salah saat memakan pil buatanku dan dari hormonku sendiri, dan ini untukku. Aku mulai untuk mencari tahu dan membaca tentang begitu banyak ibu yang mengalaminya dan sesungguhnya proses penyembuhan depresi sangat mudah,” ungkap Kim.

Bintang acara “Keeping Up with the Kardashian” mengaku medapatkan keuntungan setelah mengonsumsi placentanya sendiri, “Aku mendapatkan hasil yang bagus dan aku merasa sangat bersemangat. Aku juga tidak memiliki tanda-tanda depresi! Pastinya, aku harus melakukannya lagi,” ujarnya.

“Setiap aku memakan pill ini, aku merasa berenergi dan merasa sangat sehat. Aku sangat merekomendasikannya!” tambah Kim. [teks Jane Gunawan/aceshowbiz | foto¬†aceshowbiz]

SHARE