Penulis dan fotografer terbaik dalam kompetisi AJA

0
91

Tepat di 15 Desember kemarin, AQUA Grup mengumumkan peraih juara 1, 2, dan 3, untuk kompetisi Anugerah Jurnalistik AQUA V [AJA V], di Thamrin Nine Ballroom, UOB, Jakarta.

AJA V merupakan apresiasi AQUA Grup bagi insan pers dan pegiat media sosial dalam menghasilkan karya yang inspiratif untuk kelestarian air dan lingkungan.

Berdasarkan waktu publikasi yang ditetapkan, yakni dari 1 November 2014 hingga 31 Oktober 2015, AJA V mendapatkan 2.545 karya jurnalistik dari semua kategori, yakni, cetak/online, karya foto cetak/online, artikel dan foto blogger, televisi, dan untuk pertama kalinya ada kategori radio yang diperlombakan.

Dalam acara malam penganugerahan AJA V itu, Pimpinan AQUA Grup, Parmaningsih Hadinegoro mengatakan, “Kami menyadari bahwa dalam melestarikan air dan lingkungan tidaklah dapat dilakukan sendirian.”

Parmaningsih melanjutkan, “Kami selalu berusaha untuk membangun kerjasama dengan berbagai pihak agar dapat menjaga dan merawat Daerah Aliran Sungai [DAS] dari hulu sampai dengan hilir. Dengan penyelenggaraan AJA setiap tahun ini, semoga semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk terlibat dalam gerakan pelestarian air dan lingkungan ini.”

Cek halaman 2 untuk para pemenangnya.

1
2
SHARE