Simak trailer perdana Star Trek Beyond!

0
73

Mungkin sebagian besar dari Hard Rockers sudah tak sabar menantikan jadwal tayang dari Star Wars: The Force Awakens [18 Desember 2015]. Tapi tentunya, tak sedikit pula yang justru lebih tertarik dengan film bertema luar angkasa lainnya, yakni Star Trek Beyond.

Ya, keduanya memang punya basis fans masing-masing yang besar jumlahnya. Namun jika The Force Awakens sudah tinggal menghitung hari, Hard Rockers para fans Star Trek masih harus menunggu lebih lama. Setidaknya hingga Juli 2016 mendatang.

Tapi jangan khawatir Hard Rockers. Paramount Pictures sudah merilis trailer perdana dari Star Trek Beyond, lho! Walaupun tak akan menghapus rasa penasaran kalian, tapi paling tidak trailer ini bisa menggambarkan seperti apa film Star Trek terbaru nantinya.

Trailer-nya sendiri tampil cukup memukau dengan berbagai adegan aksi yang diiringi lagu dari Beastie Boys berjudul “Sabotage”. Hard Rockers bisa melihat aksi dari Captain Kirk (Chris Pine) bersama para awak Enterprise seperti Bones (Karl Urban), Spock (Zachary Quinto), dan Scotty (Simon Pegg).

Star Trek Beyond disutradarai oleh orang yang menggarap Fast and Furious, Justin Lin. Ini adalah film Star Trek pertama yang tidak disutradarai oleh J.J Abrams meski ia masih termasuk di jajarn Executive Producer. Star Trek Beyond rencananya tayang pada 22 Juli 2016. [teks @YDP_Hardrock] [foto YouTube]

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE