Adele tentukan single selanjutnya dari album ’25’

0
90

Label yang menaungi Adele, Columbia Records, baru-baru ini mengumumkan bahwa single selanjutnya yang akan diambil dari album ’25’ adalah “When We Were Young”. Seperti diketahui, single pertamanya, “Hello”, terbukti mampu meraih kesuksesan yang luar biasa.

Informasi ini diungkapkan oleh Billboard yang mengaku mendapat bocoran terpercaya dari seorang sumber di Columbia Records. Dikutip dari Billboard, “When We Were Young” sejauh ini merupakan single terlaris kedua di album baru Adele setelah “Hello”, dengan 150 ribu download.

Lagu yang ditulis bersama Tobias Jesso Jr. ini sudah pernah ditampilkan dalam sebuah video live performance yang mengambil gambar di The Church Studio London. Adele sendiri sudah pernah membawakan lagu tersebut ketika manggung di acara Saturday Night Live.

Kesuksesan yang diraih Adele lewat album ’25’ memang patut diapresiasi. Single “Hello” saat ini masih bertengger di Billboard Hot 100 selama tujuh pekan berturut-turut.

Adele juga menguasai tangga Billboard 200 lewat album ’25’. Dengan penjualan yang terhitung hingga tanggal 10 Desember 2015 mencapai 695 ribu copy, album ini menjadi yang pertama dalam sejarah Nielsen yang terjual lebih dari 650 ribu copy hanya dalam tiga pekan pertama. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE