Jennifer Lawrence tolak prequel The Hunger Games

0
107

Jennifer Lawrence mengungkapkan opininya soal rencana Lionsgate membuat prequel dari The Hunger Games. Sayangnya, sang pemeran Katniss Everdeen yang tak lain merupakan tokoh utama di film tersebut menolak untuk ikut terlibat.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/12), J-Law menilai rencana untuk membuat sebuah prequel terkesan terburu-buru. “Aku tidak akan terlibat. Menurutku itu terlalu cepat,” ujar Jennifer Lawrence ketika wawancara dengan Variety di premiere film barunya, ‘Joy’.

Seperti diketahui rencana membuat prequel telah diumumkan oleh Vice Chairman Lionsgate, Michael Burns, dalam sebuah acara bertajuk UBS Global Media and Communications Conference di New York beberapa waktu yang lalu. Padahal film terbarunya sendiri, Mockingjay Part 2, masih bertahta di tangga Box Office.

Michael juga sempat membandingkan The Hunger Games dengan Harry Potter dengan menyebut keduanya akan terus disukai untuk jangka waktu yang lama. Selain The Hunger Games, Lionsgate juga berencana membuat berbagai film lainnya dari franchise populer mereka seperti Twilight, The Expendables, dan SAW dalam beberapa versi termasuk reboot, prequel, maupun sequel. [teks @YDP_Hardrock] [foto Archery360]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE