Niall Horan ingin menikahi Selena Gomez!

0
192

Niall Horan secara mengejutkan mengakui ingin menikahi Selena Gomez, saat tampil bersama personil One Direction lainnya di acara “The Late Late Show with James Corden”,  15 Desember lalu.

“Apakah kamu tahu permainan ‘Sleep With, Marry, Cruise’?” tanya host James Corden kepada Niall

“Permainan ini adalah tentang satu orang yang ingin kamu ajak berlayar selama setahun, berbagi ruangan, bersama-sama setiap menitnya, setiap hari kamu bersama dengannya, tapi kamu tidak tidur dengannya. Lalu, satu orang yang ingin kamu nikahi. Kemudian, satu orang yang ingin kamu ajak tidur bersama,” jelas Corden kepada Niall yang saat itu juga ekspresi wajahnya menjadi serius.

Setelah penjelasan itu, James memberikan 3 nama dan Niall harus memilih untuk tidur, menikahi atau sekadar berlayar. “Ketiga nama yang harus kamu pilih adalah Demi Lovato, Selena Gomez, dan Tina Fey,” kata host berumur 37 tahun itu.

“Tidur bersama Tina Fey,” jawab Niall dengan cepat.

“Nice!” balas Corden.

“Menikah dengan Gomez,” ungkap Niall.

“Menikah dengan Selena Gomez, pilihan yang bagus,” kata Corden.

“Pergi berlayar bersama Demi Lovato,” lanjut Niall.

Temannya, Harry Style yang duduk dibelakang merespon saat Niall mengatakan tentang Demi Lovato, “Suara yang indah,” kata Harry.

“Yeah, yeah. Dia bisa bernyanyi sebuah lagu. Kita bisa menikmati waktu bersama,” tanggap Niall.

Pengakuan yang mengejutkan dari Niall tersebut, hanya setelah 1 hari Selena Gomez berbicara tentang kedekatan dirinya dengan Niall pada acara 2015 Billboard’s Women in Music. “Ya ampun! Aku mencintainya, aku selalu mencintainya. Dia sangat keren,” ujar Selena seperti dilansir Aceshowbiz.

[teks Jane Gunawan/aceshowbiz | foto Aceshowbiz]

SHARE