Nikmati kuliner Vietnam di Do An

0
115

Masakan Asia kaya akan rempah. Setiap wilayah memiliki cara berbeda untuk membuat menu istimewa. Bila Brava Listeners ingin merasakan menu ala Vietnam, berkunjunglah ke Do An Vietnamese Restaurant.

Dalam bahasa Vietnam, Do An sendiri berarti makanan. Nah, jenis makanan yang bisa Anda cicipi di sini di antaranya adalah, Hu Tieu Xao atau kwe tiau goreng Vietnam, Banh Xeo atau Crepes a’la Vietnam isi ayam & udang, Banh Mi Ga atau sandwich ayam panggang khas Vietnam, Com Ca Chien Sot Tieu Den atau ikan dori lada hitam dengan nasi & salad, dsb, hingga lebih dari 30 menu utama.

Ada 3 jenis salad yang bisa dicoba, 18 appetizer untuk dirasa, dan 6 dessert yang menggugah selera.

Awali perjalanan kuliner Anda dengan appetizer Goi Cuan – fresh spring roll khas Vietnam dan Bo Du Du – fresh green papaya salad with beef yang segar dan sehat.

Pas di musim penghujan ini, akan tepat jika Anda menikmati semangkuk Bun Bo Hue – spicy beef noodle sopu Hue style yang pedas sebagai main course.

Kalau mau menu nasi, silakan coba Bo Luc Lac Com Sot Ca – garlic beef with tomato rice, fried egg dan salad yang lezat.

Bukan hanya sekadar untuk makan siang dan malam, Do An juga tepat untuk sekadar coffe break Anda. Nikmati kopi Vietnam yang langsung diimpor dari negara asalnya.

Do An Vietnamese Restaurant bisa Anda temui di, Cilandak Town Square, Epicentrum Walk, PIK, Menteng Central, Mall Kelapa Gading, dan PIM 1. Dengan jam buka dari pukul 10 pagi hingga 12 malam. [Sumber Cosmopolitan.co.id | foto Do An]

Brava

SHARE