Pengalaman menantang BMW Driving Experience

0
100

BMW menantang para penggunanya untuk melakukan pengalaman berkendara yang dapat memacu adrenalin melalui BMW Driving Experience 2016 di empat benua, yaitu Eropa. Asia, Australia dan Afrika. Di Asia, lokasi yang dipilih adalah Gunung Bromo, Jawa Timur.

Ada lima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016. Pertama adalah The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016). Kedua, BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016). Ketiga, BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016). Keempat, BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016). Kelima, BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

“Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tidak lupa, lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan.” ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim.

BMW Winter Driving Experience akan dibatasi 20 peserta saja dengan biaya Rp 78.100.000. Tim profesional BMW Driving Experience menjamin bahwa setiap belokan, setiap tikungan, setiap akselerasi, dan setiap manuver pengereman di danau-danau beku Arjeplog akan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Peserta akan menggunakan BMW M4 Coupé yang dilengkapi roda dengan bulir-bulir, para peserta akan belajar bagaimana mengatasi tantangan-tantangan yang dipersiapkan dengan khusus, bentangan es yang luas, dengan bantuan berbagai fitur keamanan seperti distribusi berat 50:50, teknologi kontrol sasis seperti Dynamic Stability Control (DSC) dan Cornering Brake Control (CBC).

BMW Driving Experience di gunung Bromo menawarkan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk mencoba berbagai model BMW X. Driving Experience di di Bromo dibatasi sampai 60 peserta yang di bagi ke 5 gelombang. Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta dikenakan biaya Rp 22.000.000 (pengemudi) dan Rp 13.200.000 (penumpang). Registrasi Bromo Driving Experience mulai dibuka pada 15 Januari 2016 mendatang.

Dalam perjalanan dua hari yang diselenggarakan pada April dan Mei 2016, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman xDrive sambil menjelajahi pasir berbisik Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Mereka juga akan bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan matahari terbit dari kendaraan BMW X Sports Activity Vehicle.

BMW xDrive Experience Alpine menawarkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara yang dipicu adrenalin ketika mengemudikan kendaraan BMW berkinerja tinggi terbaru hingga ke batasnya pada salju Alpine dan kondisi es ekstrem di area uji belahan bumi selatan.

BMW 7 Series Driving Luxury di Munich akan menawarkan arti sebenarnya dari kemewahan berkendara merasakan cerminan kualitas dari the all-new BMW 7 Series.

Pada BMW Namibia Driving Experience, peserta akan dapat menjelajahi medan yang sangat bervariasi: jalur kerikil dan pasir, bukit, lembah, delta sungai kering, serta lintasan di gunung yang curam dan jalan pantai di dalam BMW X5. Tur Namibia diselingi oleh ekspedisi dengan perahu untuk mencari lumba-lumba serta menginap di perkebunan dan peternakan di pelosok Afrika barat daya. [Sumber: Autocar Indonesia | Foto:http: BMW-DrivingExperience.com]

Brava

SHARE