Will Smith ingin mencalonkan diri sebagai Presiden US tahun 2020

0
117

Sebelumnya ada Kanye West dan Lindsay Lohan yang ingin mencalonkan diri sebagai the next US President in 2020. Dan kali ini, aktor Will Smith juga mendeklarasikan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden, saat kandidat-kandidat sebelumnya tetap mempromosikan hal-hal yang menurut Will Smith adalah sesuatu yang “gila”.

Saat di-interview di America’s CBS Sunday Morning, bintang film the Men In Black ini mengungkapkan keprihatinannya tentang komentar orang-orang Meksiko dan gerakan anti-Muslim yang ingin dilakukan oleh Donald Trump.

G-Readers, aktor 47 tahun ini mengungkapkan, komentar dan keinginan-keinginan seperti itu akan membuat dirinya terjun ke dalam dunia politik.

“Jika orang-orang terus mengungkapkan hal-hal gila tentang perbatasan dan Muslim, mereka harus melawanku di arena politik,” ungkap Will.

“Maksudku, ayolah! Aku harus menjadi Presiden!” ungkap Will seperti dilansir Contactmusic.

Will Smith mendukung Muslim sejak tragedi teroris pada 11/9, Will juga mendukung adanya toleransi. “Itu merupakan dendam, bukan agama yang memotivasi serangan teroris pada 11 September,” kata Will.

Will Smith menjadi salah satu selebriti yang berbicara tentang visi, misi, serta ideologi dari Trump. Sebelumnya, Jennifer Lawrence, Lady Gaga, dan Matt Damon juga menunjukkan sikap toleransi terhadap umat Muslim. [teks Jane Gunawan/contactmusic | foto USAToday]

SHARE