Guardian of the Galaxy Vol.2 bidik Kurt Russell

0
66
Kurt Russell

Guardian of the Galaxy Vol. 2 membuka kemungkinan untuk menggandeng salah satu aktor yang terlibat di film Furious 7, Kurt Russell. Lalu, peran apa sih yang ingin diberikan kepada aktor kawakan ini, Hard Rockers?

Menurut laporan dari The Wrap, Kurt Russell akan berperan sebagai ayah dari Peter Quill (Chris Pratt) alias Star-Lord. Kabarnya Russell telah membaca script dari film tersebut. Meski begitu, belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh pihak studio.

Jika Russell benar-benar bergabung di Guardian of the Galaxy Vol. 2, ia akan reuni dengan lawan mainnya di Furious 7, Vin Diesel. Seperti diketahui Diesel menjadi pengisi suara dari Groot.

Beberapa nama yang telah terlibat di film pertama kembali hadir di sekuelnya. Sebut saja Zoe Saldana sebagai Gamora dan Dave Bautista sebagai Drax. Bradley Cooper juga akan kembali mengisi suara Rocket Raccoon.

Sementara untuk kursi sutradara masih akan diisi oleh nama yang sama, James Gunn. Guardian of the Galaxy Vol. 2 rencananya akan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang. [teks @YDP_Hardrock] [foto Cinemablend]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE