Nicky Hilton akhirnya menikah!

0
91

Nicky Hilton dan salah satu pewaris kerajaan Inggris James Rothschild, akhirnya menikah di Kensington Palace, London, Jumat lalu. Menurut berita yang dilansir E! News, keduanya menikah dengan latar belakang taburan bunga putih dengan wanita yang memimpin pernikahan.

Sang pengantin wanita berusia 31 tahun itu terlihat meninggalkan hotel Claridges dengan menggunakan gaun putih Valentino dengan rok panjang dramatik dan kilauan bahan sutra. Nicky yang tampil menawan dengan rambut yang tergulung rapi, juga membawa buket bunga berwarna putih dan menggunakan tutup kepala menjuntai.

Kakak tertua Nicky, Paris Hilton yang juga menjadi maid of honor, terlihat menggunakan gaun chiffon karya Dennis Basso, yang mendesain semua gaun pengiring pengantin. Ibunda Kathy Hilton, juga tampil menawan menggunakan gaun berwarna biru dengan detil bordir di bagian bawah.

Pernikahan Nicky dan James meliputi tiga bagian yang diantaranya pesta koktail di St. James’s Spencer House pada Kamis, a black tie ceremony, dan resepsi di Jumat, lalu diikuti oleh makan siang pada Sabtu di The Oragery restaurant.

Untuk resepsi, Nicky mengganti gaunnya dengan gaun sequined mini. Saat resepsi, James mengungkapkan kebahagiaannya bertemu dengan Nicky. Seorang nara sumber mengatakan, Ia memanggil sang Istri dengan sebutan “love of his life.” Ah, romantis! [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto fameflynet.uk.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE