BMW i8 Spyder segera diproduksi

0
92

BMW dikabarkan siap memproduksi mobil konsep i8 Spyder yang pertama kali diperkenalkan di Geneva Auto Show, pada 2012 lalu.

Saat dipamerkan di Swiss tiga tahun lalu, BMW i8 Spyder menjadi pusat perhatian karena desainnya yang sangat impresif dan tak dimiliki mobil BMW lainnya.

Mobil sport jenis coupe ini memiliki pintu yang dibuka ke atas secara menyamping mirip sayang burung yang sedang dikembangkan. BMW i8 Spyder juga memiliki atap yang dapat dilepas sehingga bisa menjadi mobil convertible.

Seperti dilansir The Verge, mobil ini dilengkapi dengan mesin hybrid berkapasitas 1,5 liter yang menggunakan bahan bakar bensin. Mesin tersebut bisa menghasilkan power hingga 357 tenaga kuda.

Meski belum bisa dikatakan sebagai mobil tercepat di dunia, desain BMW i8 Spyder yang indah ini dapat diandalkan untuk melengkapi gaya hidup para eksekutif dan pecinta mobil balap.

BMW pun dalam waktu dekat akan mewujudkan hal itu dengan memproduksi secara masal i8 Spyder. CEO BMW Harold Krueger meyakinkan, i8 Spyder akan meluncur paling cepat tahun depan. [teks[email protected] | foto The Verge]

Sumber:

Brava

SHARE