Nikmati indahnya natal dan serunya malam tahun baru 2016 di Australia Barat

0
182

Di Australia Barat, perayaan natal dan tahun baru terjadi di tengah musim panas. Pada saat itu, banyak aktivitas yang dapat dilakukan untuk merayakan natal dan tahun baru dengan menikmati gaya hidup ala Australia bersama-sama dengan penduduk lokal.

Malam natal dan tahun baru merupakan waktu yang tepat bagi siapa saja untuk melakukan refleksi, menentukan resolusi, dan menetapkan rencana baru. Termasuk ikut dalam kemeriahan dan serunya menikmati perayaan malam tahun baru di Australia Barat, mulai dari pesta hingga bermacam festival yang berlangsung di Perth dan sekitarnya.

“Australia Barat memiliki semua hal yang kamu cari untuk merayakan musim liburan dan tahun baru yang menyenangkan, mulai dari festival natal hingga pesta kembang api yang memukau,” ujar Stanly Mangindaan, Country Manager Australia Barat untuk Indonesia.

“Kami juga menawarkan beberapa hal menarik untuk kamu lakukan. Malam tahun baru dengan standar kelas dunia yang menakjubkan di Perth telah menjadi daya tarik besar dan merupakan salah satu hal yang seringkali dimasukkan para wisatawan ke dalam daftar aktivitas yang harus dilakukan minimal sekali dalam seumur hidup mereka,” tambah Stanly.

Lanjutnya lagi, “Lebih dari sekedar menandakan detik-detik pergantian tahun, perayaan tersebut kini telah menjadi bagian penting dari kalender untuk bersulang menyambut tahun baru 2016 di Perth dengan semangat baru dan menghadirkan pengalaman luar biasa yang tiada duanya.”

Bagaimana G-Readers, tertarik untuk berlibur di Australia Barat? [teks Jane Gunawan | foto Cohn & Wolfe Indonesia]

SHARE