2500 Pelari #BajakJKT dan ini juaranya

0
179

Untuk ketiga kalinya kompetisi tahunan lari dari Nike hadir kembali di Ibukota, #BajakJKT, yang kini kembali lagi ke Gelora Bung Karno, tapi sekarang lebih jauh, bukan 10K tapi 21K, dengan jumlah pelari 2,500.

“Kami melihat semakin banyak permintaan untuk tantangan ke tingkat berikutnya. Sekarang para atlet generasi baru adalah mereka yang berusia muda, cepat, dan menyukai tantangan,” kata Nino Priambodo, Country Marketing Manager, Nike Indonesia.

Lanjutnya, “Kini pelari menuntut lebih dari sekadar lomba lari, sehingga Nike merancang lomba lari ini untuk menginspirasi pelari agar mereka dapat menyadari potensinya untuk dapat terus berlari. Dengan tekad yang kuat pada akhirnya mereka dapat menjadi pelari marathon.”

Perlombaan lari 21K ini dimulai Sabtu [19/12] pukul 23.00 WIB, berawal dari Plaza Barat – Gelora Bung Karno, stadion dan kompleks olahraga ikonik di Jakarta.

Pada 1 kilometer pertama, pelari berlomba sepanjang Jl. Asia Afrika sampai Jl. Sisingamangaraja melalui Jl. Hang Tuah Raya. Pelari kemudian berlari ke arah Jl. Jendral Gatoto Subroto melalui Jl. Jendral Sudirman.

Dari Jl. Jendral Sudirman, pelari kemudian ‘membajak’ Jl. HR Rasuna Said untuk mencapai 10 kilometer pertama mereka di bundara Mega Kuningan. Mereka terus berlari melalui Jl. Prof. Dr. Satrio ke Jl. Penjernihan sebelum akhirnya kembali ke Plaza Barat – Gelora Bung Karno melalui Jl. Gerbang Pemuda sebagai jarak 1 kilometer terakhir mereka.

Dan berikut para jagoan lari di Nike #BajakJKT 2015.

See page 2.

1
2
SHARE