Dwayne “The Rock” Johnson memamerkan bayinya yang baru lahir

0
169

Pada hari Minggu [21/12], mantan pemain WWF yang menjadi seorang aktor ini, ¬†Dwayne “The Rock” Johnson memamerkan foto pertama putrinya yang baru lahir dan mengungkapkan nama anaknya. Setelah kekasihnya, Lauren Hashian melahirkan anak pertama mereka pada hari Rabu, 16 Desember lalu.

Christmas came early,” tulis Johnson bersamaan dengan foto yang diunggahnya di instagram. “Hanya beberapa menit setelah melahirkan, ia berbaring di dada ayah, dan aku menjadi pria yang sangat bersyukur dalam segala hal…. Terimakasih teman-teman untuk ucapan dan harapannya, serta cinta yang telah kamu kirimkan untuk @laurenhashianofficial dan aku sendiri.”

“Kami sangat bersyukur. Hal ini sangat keren dan inilah kekuatan dalam suatu ikatan dengan hadirnya bayiku, Jasmine. Aku hanya meminta satu doa… Berikan aku kekuatan untuk menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

“Jika doaku terkabul, maka aku telah menjadi ayah yang hebat,” ujar The Rock. ¬†“Untuk para pria muda yang akan menjadi seorang ayah suatu hari nanti, keinginan untuk menjadi lebih baik tidak akan mengarahkanmu kepada jalan yang salah. Percaya padaku, sesuatu yang tidak akan mengarahkanmu kepada jalan yang salah adalah ‘berjalan menghadapi api’ bersama ibu dari anakmu.”

“Aku tepat berada di sana saat persalinan, membantunya bernapas, setiap kontraksi yang terjadi, setiap detik kesakitan, aku berada di sana melihat persalinan yang sesungguhnya, memotong tali pusar, dan mengusap air mata. Menakjubkan,” cerita Johnson.

Sebelumna, Johnson juga telah menjadi ayah dari anak perempuan berusia 14 tahun, Simone, anak dari mantan istrinya, Dany Garcia.

the rock jadi ayah (ghiboo)

[teks Jane Gunawan | foto ist]

SHARE