Rilis The Divergent Series – Ascendant ditunda

0
155

The Divergent Series

Lionsgate mengumumkan bahwa film keempat dari The Divergent Series, Ascendant, akan ditunda peluncurannya. Ini artinya, Hard Rockers harus menunggu lebih lama setelah film ketiganya tayang pada 18 Maret 2016 nanti.

Menurut pihak studio, Ascendant yang semula dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2017 akan diundur ke 9 Juni 2017. Tidak dijelaskan alasannya tapi kemungkinan terkait dengan strategi pemasaran agar Ascendant tidak berhadapan langsung dengan film populer lainnya.

Meski begitu, di 9 Juni 2017 sendiri sesungguhnya Ascendant tetap harus bersaing langsung dengan World War Z 2. Sekadar informasi, film keempat dari The Divergent Series ini tetap akan menghadirkan Robert Schwentke di kursi sutradara, serta para pemerannya seperti Shailene Woodley, Theo James, Naomi Watts, dan Jeff Daniels.

Selain mengumumkan soal penundaan Ascendant, Lionsgate juga mengambil keputusan yang sama untuk Power Rangers. Film yang dibuat berdasarkan TV series populer di tahun 90-an ini akan tayang pada 14 Maret 2017, atau mundur sekitar dua bulan dari jadwal semula.

Power Rangers dikabarkan harus diundur untuk menghindari persaingan dengan The Dark Tower, Friday the 13th, Geostorm, dan Monster Truck yang semuanya akan tayang pada 13 Januari 2017. [teks @YDP_Hardrock] [foto Comingsoon.net]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE