Ulysse Nardin FreakLab hanya diproduksi 99 unit

0
81

Diluncurkan di Baselworld 2015, FreakLab mewujudkan gaya penuh inovasi khas Ulysse Nardin. Perpaduan kemewahan, eksklusifitas dan kekuatan dapat Anda temui pada jam tangan ini.

Kali ini, produsen jam tangan mewah asal Swiss itu merilis edisi terbatas arloji revolusioner FreakLab. Seperti dilansir Luxury Insider, jam ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit yang menampilkan inspirasi segar dan kejutan-kejutan teknologi di dalamnya.

Untuk pertama kalinya, koleksi Freak menampilkan fungsi tanggal, dan terobosan sistem keselamatan UlyChoc, yaitu sistem anti goncangan generasi terbaru yang dirancang, dikembangkan, dan diproduksi sendiri.

Namun, yang membuat edisi terbatas FreakLab ini lebih unik adalah material khusus yang digunakan, termasuk titanium yang dihitamkan dan serat karbon. Bahan yang sangat kuat ini digunakan pada casing dan beberapa bagian lain jam tersebut. Hasilnya, FreakLab bukan hanya menjadi sebuah jam tangan yang tahan lama, tetapi juga menampilkan kekuatan, dan daya tarik yang tinggi.

Didominasi oleh warna hitam dan dihiasi grafis gelombang modern dan sederhana serta pola serat karbon hingga sepanjang tali kulit, FreakLab menceritakan gaya tersendiri dan menunjukkan kekuatan seperti versi Freak lainnya. Seperti pendahulunya, FreakLab terbaru adalah pilihan yang sempurna bagi kolektor yang mencari pencatat waktu dengan kemampuan yang melampaui sebuah jam biasa. [Teks: @moehakam | Foto: Luxury-Insider]

Sumber:

Brava

SHARE