Adele ungkap alasan berhenti merokok

0
217

Adele Berhenti MerokokAdele sebelumnya merupakan perokok aktif. Bahkan, dalam satu hari penyanyi yang sedang menikmati kesuksesan album barunya ini bisa menghabiskan sekitar 25 batang rokok. Meski begitu, kini Adele mulai berhenti.

Dalam sebuah wawancara dengan The Mirror, ia memutuskan untuk berhenti merokok karena takut mengalami masalah pada kesehatan yang bisa mengancam nyawanya. Seperti diketahui, akibat terlalu banyak merokok Adele sempat berhenti manggung pada tahun 2011 lalu untuk operasi pita suaranya.

“Jika sekarang aku masih merokok mungkin aku sudah meninggal. Dan ini sangat buruk. Jika aku sekarat karena kanker paru-paru, penyakit itu tentunya disebabkan oleh diriku sendiri dan bukan sesuatu yang bisa aku banggakan,” ungkap penyanyi berusia 27 tahun ini, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Selasa (22/12).

Adele menegaskan bahwa dirinya memang sangat menyukai rokok. Tapi ia harus menahan dirinya demi anaknya. “Sangat tidak bagus jika aku sekarat karena penyakit yang disebabkan oleh rokok dan anakku pasti akan sangat terpukul,” pungkasnya.

Sejak berhenti merokok Adele mengakui ada yang berbeda dengan suaranya. Dan terbukti, itu semakin disukai oleh para fans. Hal ini bisa terlihat dari penjualan album ’25’ yang luar biasa dan berhasil memecahkan banyak rekor. [teks @YDP_Hardrock] [foto Popcrush]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE