Ben Affleck jelaskan perbedaan Batman versinya

0
94

Ben Affleck berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film superhero DC terbaru, Batman v Superman: Dawn of Justice. Seperti diketahui sebelumnya tokoh tersebut sangat lekat dengan Christian Bale yang memerankan Batman versi Christopher Nolan.

Meski merupakan karakter yang sama, Ben Affleck menjelaskan bahwa Batman versi dirinya akan berbeda. Ia berusaha keras untuk menjauh dari gaya karakter yang ditampilkan oleh Bale. Baru-baru ini, Affleck mengungkapkan alasannya.

“Christopher Nolan menggunakan Batman versinya menceritakan sebuah kisah yang memiliki batas. Versiku berbeda, tapi tetap dalam jalur mitos Batman dan tema yang terasosiasi dengannya. Batman versi Nolan bukan bagian dari dunia dimana superhero lainnya juga ada di dalamnya,” kata Affleck seperti dikutip dari DenOfGeek, Selasa (22/12).

Menurutnya, di film Batman v Superman: Dawn of Justice ia berusaha menghadirkan sebuah karakter yang cocok untuk dibawa ke Justice League. “Ada Superman, dan dunia dipenuhi populasi dari manusia super. Situasi ini menghadirkan realita yang baru,” ujarnya.

Selain itu, Affleck juga menjelaskan bahwa para fans akan melihat lebih banyak sisi playboy dari Bruce Wayne. “Ia banyak dekat dengan wanita, memiliki banyak mobil, dan sering berpesta. Ia melakukannya untuk mengisi jiwanya yang kosong,” tutup Affleck.

Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan akan tayang pada 25 Maret 2016. Selain Affleck, film ini dibintangi oleh Henry Cavill, Jason Momoa, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan berbagai nama besar lainnya. [teks @YDP_Hardrock] [foto DigitalTrends]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE