David Beckham: “Victoria tidak ingin Harper bermain sepakbola”

0
132

David Beckham mengungkapkan bahwa Victoria lebih senang Harper berlatih balet atau menari, dibandingkan permainan yang indah di lapangan. Sebelumnya, Victoria Beckham sempat menceritakan anak perempuannya, Harper senang bermain sepakbola seperti benar-benar jatuh cinta pada sepakbola.

Dalam acara ‘David Beckham: For the Love of the Game’, David mengatakan kepada pemain wanita di Miami ‘tantangan’ yang ia hadapi adalah istrinya Victoria,

“Tantangan itu yang paling berat,” ujarnya.

“Aku pikir memiliki tiga anak laki-laki yang ingin bermain sepakbola, membuat dia ingin memiliki satu anak yang ingin pergi dan melakukan hal bersamanya, seperti balet atau menari tap, atau terkadang Harper bermain tenis,” kata Beckham.

“Victoria akan sangat senang dengan apa yang disukai anak-anak. Meskipun jika Harper pergi dan bermain sepakbola, dia akan mendukung anak perempuanku itu. Tapi, Victoria selama 16 tahun telah duduk di pinggiran pada hari Minggu pagi yang dingin, menonton kami bermain sepakbola. Kini Ia ingin duduk di dalam ruangan dan menonton Harper bermain tenis, balet, atau tap,” ungkapnya.

Dalam field trip-nya sebagai brand ambassador UNICEF, Beckham juga mengunjungi beberapa desa di Papua New Guinea, Nepal, Buenos Aires, Djibouti, Africa, Miami, Florida, dan mengelola permainan sepakbola yang diresmikan untuk pertama kalinya di Antartika.

“Setiap aku pergi untuk field trip, aku duduk bersama mereka dan mendiskusikan semua hal secara detail. Anak-anakku telah mengatakan ingin ikut trip ini selama setahun. Namun, hal yang paling wajib untuk mereka adalah sekolah, tapi mereka sangat tertarik untuk trip ini. Anak-anakku telah menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki kehidupan yang mereka miliki,” jelas Beckham.

Trip ini adalah perjalanan untuk para all-star dalam rangka penggalangan dana dalam sebuah pertandingan Old Trafford, tempat Beckham berasal. Dan di lain sisi juga ada anak pertamanya, Brooklyn.¬†‘David Beckham: For the Love of the Game’ akan tayang pada 29 Desember di BBC. [teks Jane Gunawan/contactmusic | foto¬†contactmusic]

SHARE