Pia Alonzo Wurtzbach sebagai Miss Universe 2015

0
162

Sebelumnya, saat pengumuman pemenang Miss Universe 2015 oleh Steve Harvey yang menjadi host di ajang tersebut, Steve sempat salah menyebutkan nama pemenangnya. Kesalahannya itu membuat Miss Colombia, Ariadna Gutierrez yang sudah diberikan mahkota dan bunga, berujung dengan tangisan.

Miss Colombia sedang melambaikan tangan, ketika host tiba-tiba mengatakan, “Aku harus meminta maaf. runner up pertama adalah Colombia,” ungkapnya.

“Miss universe 2015 adalah Philippines,” tambah Harvey

Miss Wurtzbach dan semua orang yang ada di sana terlihat sangat kaget akan kejadian yang berlangsung kurang lebih 90 detik tersebut. Miss Colombia terlihat sangat kecewa atas kejadian yang tidak pernah terjadi dalam ajang kecantikan Miss Universe.

Miss Colombia akhirnya menjadi runner-up 1 dan Miss Philippines, Pia Alonzo Wurtzbach secara resmi sebagai Miss Universe 2015.

Di belakang panggung, Miss Philippines mengatakan, “Penyerahan mahkota yang sangat tidak biasa,” katanya dalam video Miss Universe Organisation di Facebook. Di video lainnya, Miss Colombia mengatakan masih tetap bahagia, meskipun saat mengatakan itu ia sambil mengusap air matanya dengan tisu.

“Semua hal yang terjadi karena sebuah alasan.. Aku sangat bahagia, terima kasih telah mendukungku,” ujar Miss Colombia. [teks Jane Gunawan/newscomau | foto┬ábusinessinsider]