Reuni The Matrix di John Wick 2

0
113

Keanu Reeves akan reuni dengan lawan mainnya di film The Matrix, Laurence Fishburne. Kedua aktor kawakan itu terlibat dalam proyek terbaru Reeves yang sekaligus sekuel dari film sebelumnya, John Wick 2.

Ya, seperti diketahui Keanu Reeves sendiri memang sudah bermain di John Wick sejak film pertamanya. Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (21/12), keterlibatan Fishburne di sekuelnya telah dikonfirmasi oleh Reeves lewat akun Twitter-nya.

Ia tak lupa mengunggah beberapa foto bersama Fishburne ketika berada di lokasi syuting, serta sebuah foto mereka ketika memerankan Neo dan Morpheus di The Matrix. “Re-united #JohnWick2,” tulis Reeves di bagian caption foto.

Meski begitu, Fishburne yang kini berusia 54 tahun tidak akan banyak terlihat di sepanjang film karena hanya akan tampil di beberapa adegan saja. Baru-baru ini, Fishburne berada di Brooklyn menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Selain Keanu Reeves dan Lauren Fishburne, John Wick 2 juga akan dibintangi oleh Bridget Moynahan, John Leguizamo, dan Ian McShane. Sementara kursi sutradara kembali ditempati oleh Chad Stahelski. Joh Wick 2 rencananya akan tayang pada tahun 2017 mendatang. [teks @YDP_Hardrock] [foto Movpins.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE