Harta David Beckham dan keluarga melebihi Ratu Elizabeth

0
192
David Beckham

G-Readers mengidolakan David Beckham? Ada kabar menarik nih mengenai dirinya. Seorang peneliti di London School of Marketing memperhitungkan bisnis dan keuntungan pendapatan yang dimiliki keluarga Beckham. Dan hasilnya menemukan bahwa keluarga Beckham memiliki nilai mata uang sebanyak 470  juta poundsterling (USD 712 juta), yang jumlah kekayaan itu melebihi harta yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth.

“Keluarga Beckham telah muncul di berbagai iklan desain baju, satelit televisi, bahkan whisky”, jelas CMO , Anton Dominique dari London School of Marketing. Para ahli mengestimasikan bahwa Brand Beckham menghasilkan USD 60.60 juta per tahunnya.

David Beckham mendapatkan USD 227 juta dari bisnis sepakbola Footworks, label Beckham bernilai USD 106 juta dan usaha keluarga Beckham, bisnis fashion yang dipegang oleh Victoria Adam bernilai USD 91 juta.

Di luar aset bisnis mereka hartanya diestimasikan USD 288 juta, sehingga total kekayaan keluarga, USD 712 juta. Sedangkan, menurut PEOPLE, Ratu Queen dengan istana, tanah, dan koleksi hasil seni diperkirakan bernilai USD 515 juta.

“Yang menarik adalah nama keluarga Beckham sangat berpengaruh di setiap anggota keluarga. Seperti halnya, Romeo Beckham yang memenangkan kontrak sangat menguntungkan dengan fashion house Burberry,” tambah Anton.

Sama halnya dengan Brooklyn Beckham, yang pada tahun ini muncul di cover Miss Vogue dan membuatnya memiliki 4.5 juta followers di Instagram.

“Nama Beckham telah menjadi hal yang luar biasa di dunia periklanan, bahkan hanya dengan menampilkan nama mereka beserta merknya akan membuat sebuah berita untuk diri mereka sendiri,” kata CMO tentang keluarga terkenal itu. [teks Jane Gunawan/aceshowbiz | foto ist]

SHARE