Selena Gomez tampil seksi di video klip baru

0
273

Selena Gomez tampil super seksi di video klip terbarunya, “Hands to Myself”. Video klip ini sudah dirilis secara online lewat Apple Music sejak 21 Desember lalu. Apa sih konsep dari video klipnya, Hard Rockers?

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (23/12), di video tersebut Selena Gomez berperan sebagai seorang fans yang sangat terobsesi kepada seorang aktor tampan. Aktor tersebut dibintangi oleh model bernama Chirstopher Mason.

Penyanyi yang merupakan mantan bintang Disney itu diceritakan masuk secara paksa ke rumah sang aktor, dan berkeliling hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam. Ia mencoba-coba baju sang aktor, berdansa dengan gaya yang menggoda di depan cermin, dan berfantasi di tempat tidurnya.

“Hands to Myself” merupakan single ketiga yang diluncurkan Selena Gomez dari album ‘Revival’. Sebuah album yang terbilang cukup sukses karena sempat berada di chart No.1 Billboard 200 ketika rilis Oktober lalu.

Sebelumnya sudah ada dua single yang dibuat oleh Selena dari album barunya itu. Yang pertama adalah “Good for You” dan yang kedua adalah “Same Old Love”. [teks @YDP_Hardrock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE