Taylor Swift kunjungi anak penderita kanker

0
177

Taylor Swift memberi kejutan natal kepada salah satu fansnya. Pelantun lagu “Shake It Off” itu baru-baru ini mendatangi seorang anak bernama Delaney Clements, yang tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Kunjungan tersebut bisa dibilang dadakan ketika Taylor Swift sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya pada 19 Desember lalu. Delaney pun terkejut penyanyi idolanya itu tiba-tiba muncul di rumahnya di Colorado.

Delaney kemudian mengunggah foto dirinya bersama Swift di Instagram. “Aku sedang tidur siang di kamarku ketika ibuku masuk dan berkata aku kedatangan tamu. Aku pikir ini hanya seseorang yang datang untuk mengetahui keadaanku,” tulis Delaney, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/12).

“Lalu tiba-tiba, keajaiban yang luar biasa terjadi… Taylor Swift berjalan masuk ke kamar tidurku dan menghabiskan siang itu bersamaku. Aku sangat diberkati dengan bantuan dan dukungan dari semuanya!!! Terima Kasih!!! Selamat berlibur!! @taylorswift #Delaneymeettaylor @ bryyleiigh.”

Swift pun tak lupa mengunggah foto-fotonya bersama Delaney dan keluarga di media sosialnya. Ibu Delaney, Wendy Campbell, menyebutkan bahwa Delaney didiagnosa sakit sejak 2010 lalu. Menurutnya kedatangan Swift adalah hadiah natal terbaik bagi anaknya. [teks @YDP_Hardrock] [foto Instagram]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE