Natal mewah ala the Kardashians

0
100

Kim Kardashian menuturkan bahagianya Ia pada liburan natal kali ini. Tak hanya Ia akan merayakan dengan kedua putra-putrinya, namun Kim juga tak sabar untuk merayakan natal di rumah Ibunda, Kris Jenner.

Walaupun Ibu berusia 35 tahun ini mengakui tidak mudah tinggal bersama sang Ibu, namun Ia tak memungkiri kebahagiaannya berada di rumah sang Ibu di liburan kali ini. Ia mengatakan sang Ibu memiliki bakat mendekorasi rumah yang membuatnya terasa nyaman.

“Saya sangat bersemangat tinggal bersama Ibu di natal kali ini karena Ia selalu total dalam mendekorasi rumah saat hari raya!” tutur Kim. “Ia bisa menaruh pohon natal super besar (yang rasanya lebih cocok dipajang di toko Macy) dan selalu menaruh pajangan barisan nutcracker di pintu masuk dan memasang ratusan lampu gantung di hampir seluruh sudut rumah.”

Sang bintang reality show ini juga memamparkan tradisi malam natal yang tampaknya akan lebih sederhana di tahun ini. “Malam natal tahun ini akan lebih sederhana karena dengan kesibukan dan umur yang semakin menua, rasanya lebih penting untuk meluangkan malam natal hanya dengan keluarga dan kerabat dekat saja.”

Kim juga mengatakan bahwa putri pertamanya, Nori akhirnya mengenal konsep natal dan tradisi dibaliknya. Akan sangat menyenangkan melihat kegembiraan natal lewat mata seorang anak. “Ia sudah mengerti siapa Santa dan tradisi membuka kado saat natal.” Semakin menyenangkan karena tahun ini Ia akan membuka kado bersama adik barunya, Saint. [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto ok.co.uk]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE