Simon Cowell sebut Zayn Malik kasar

0
226

simon cowellSekitar sepekan yang lalu, Zayn Malik, mantan personil One Direction, mengutarakan komentar yang cukup pedas atau bahkan terkesan mengejek, kepada grup yang membesarkan namanya itu. Zayn menyebut musik One Direction “generic as f**k”.

Tentunya hal ini mengundang perhatian banyak pihak. Terutama Simon Cowell, mentor mereka di X-Factor yang sekaligus punya andil besar terhadap perkembangan One Direction hingga menjadi sangat populer dan punya fans yang luar biasa di seluruh dunia.

Menurut Simon Cowell, komentar Zayn kasar. “Itu sangat kasar bagi orang-orang yang terlibat menulis lagu dengan mereka. Dan juga bagi personil lainnya,” ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (23/12).

Bagi Hard Rockers yang belum mengetahui awal mulanya, Zayn ketika itu sedang melakukan wawancara dengan majalah Fader, dan membicarakan soal alasannya keluar dari One Direction. “Tidak pernah ada kesempatan bagiku untuk bereksperimen secara kreatif. Kapanpun aku coba menyarankan sesuatu, seolah semuanya tidak pernah tepat,” kata Zayn ketika itu.

Simon sendiri membantah pernyataan Zayn tersebut dengan mengatakan bahwa One Direction melakukan semua proses secara demokratis, bukan seperti yang dituduhkan Zayn. Wah, semoga suasana panas ini cepat selesai ya, Hard Rockers! [teks @YDP_Hardrock] [foto 1meee.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE