Wiz Khalifa akan merilis musik baru di Januari 2016

0
138

Seperti dilansir NME, Ketua dari The Taylor Gang membuat pengumuman di Youtube dengan judul ‘Wiz Sends a Message to his Taylors’.

“Aku merencanakan untuk mengeluarkan musiknya yang belum dirilis, dan belum pernah ada yang mendengarnya, aku akan menyebut proyek ini ‘Project Khalifa’ dan itu akan tersedia pada bulan Januari,” kata Khalifa dalam videonya.

Rapper The Pittsburg itu juga mengkonfirmasi bahwa dirinya merencanakan untuk merilis sekuel ‘Rolling Papers’, album ketiganya yang sudah keluar pada tahun 2011.

Pada saat European tournya di bulan Oktober, ia menceritakan 2 lagunya yang ada di SoundCloud yang berjudul ‘Outside’ dan ‘Just Because’.

Awal bulan ini, Khalifa merilis ‘Cabin Fever 3’, instalmen ketiga dari CF mixtape seriesnya, yang merupakan kelanjutan dari series sebelumnya yang berjudul ‘Cabin Fever 2’ yang telah dirilis tahun 2012.

Khalifa juga mendapat nominasi Golden Globe Award untuk kolaborasinya bersama Charlie Puth¬†dengan lagu ‘See You Again’ yang menjadi soundtrack dari Fast and Furious 7. [teks Jane Gunawan/nme | foto¬†nme]

SHARE