Single baru BCL, “Mungkin Suatu Hari” sudah bisa diunduh

0
378

Bunga Citra Lestari [BCL] semakin mengukuhkan karirnya di dunia musik. Sebuah single baru bertitel “Mungkin Suatu Hari” telah dapat G-Readers unduh dari layanan musik digital yang ada saat ini.

Lagu cinta ciptaan Rayi Putra, Rendy Pandugo, dan Eva Natali Rampengan ini berkisah tentang penantian cinta seseorang terhadap pasangannya. Ia mempertanyakan kebahagiaan pujaannya dengan orang lain dan masih berharap untuk bisa bersama. Belum sekarang, tapi mungkin suatu hari nanti.

“Saking besarnya cinta dan harapan dia, menunggu rasanya seperti seribu tahun. Dia juga nggak tahu apa yang harus dia lakukan, tapi dia yakin. Walau perih, walau bukan sekarang, tapi mungkin saja harapan dan keinginan itu bisa terjadi suatu hari nanti,” tutur BCL lewat email kepada kami.

Tohpati memegang peranan penting untuk mengaransemen single ini. Gitar akustik yang dominan dengan petikan syahdu serta nuansa musik jazz melebur dengan suara khas BCL. Tak bisa dipungkiri BCL semakin matang memerankan dan menyampaikan emosi dalam setiap lagu yang ia bawakan.

“Mungkin Suatu Hari” akan masuk dalam album “Hit Singles BCL and more” yang direncanakan rilis tahun depan. [foto ist]

SHARE