Tom Cruise menjual mansionnya di U.K dengan seharga puluhan miliar

0
113

Tom CruiseSelebriti Hollywood papan atas, Tom Cruise menjual mansionnya dengan harga GBP 4.95 juta atau setara dengan IDR 98 miliar, yang ia beli saat ia menikah dengan Katie Holmes.

Bintang film The Mission: Impossible ini membeli mansion mewah di East Grinstead, London pada tahun 2003. Konstruksi asli bangunan berdasarkan rumah kecil Victorian yang memiliki 4 tingkat, seluas 14,2 hektar tanah, dan memiliki perangkat-perangkat mewah yang besar.

Menurut Savills, seorang agen properti, mansion yang dijual Tom Cruie sangat keren, “Mansion ini memiliki daya tarik sendiri sehingga paling banyak diminati dan cocok bagi orang yang suka menikmati hiburan,” ujar Savills.

Mansion ini terdiri dari lapangan tenis, kolam renang dengan air panas di luar ruangan, bak mandi panas, ruang billiard, bioskop, studio tari, dan ruang gym.

Juga, 4 kamar tamu, 1 ruang pakaian, 1 kamar utama yang berisi ruang pakaian, kamar mandi, ruang ganti pakaian, dan balkon pribadi. Rumah ini pun memiliki 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi bathub, dan balkon.

Mansion yang diberi nama Rede Place terletak di lokasi eksklusif Dormans Park, dan berjarak hanya beberapa mil dari Saint Hill Manor, UK Church of Scientology, tempat Cruise menjadi anggota ekslusif mereka.

Sebelumnya, Cruise tinggal di Hertfordshire, London utara selama 3 tahun bersama istri keduanya, Nicole Kidman dan anak-anak mereka pada akhir tahun 90-an, tepatnya saat keduanya membintangi film Eyes Wide Shut pada tahun 1999.

Tom Cruise telah mendaftar beberapa propertinya untuk dijual, termasuk yang berlokasi di Beverly Hills, East Village di Manhattan, Rocky Mountains, dan Laurel Canyon.

Cruise dan Katie Holmes memiliki satu anak perempuan, Suri, namun keduanya bercerai pada tahun 2012. [teks Jane Gunawan/contacmusic | foto maguzz.com]

SHARE