Mel B ingin Spice Girls reuni di anniversary ke-20

0
113

Mel B ingin semua anggota Spice Girls reuni untuk merayakan anniversary ke-20 mereka. Menurut penyanyi bernama asli Melanie Brown ini, tidak baik jika di perayaan penting mereka itu Spice Girls tidak tampil bersama.

“Serius, ini ulang tahun ke-20 kami dan mungkin akan terlihat kasar jika kami tidak merayakannya. Karena itu aku harap sesuatu akan terjadi dalam waktu dekat,” ujar Mel B a.k.a Scary Spice, seperti dikutip dari Express, Rabu (30/12).

Seperti diketahui sekitar tiga tahun yang lalu nih, Hard Rockers, Spice Girls sempat reuni dan manggung bareng di Olimpiade London. Namun setelah acara itu, Victoria Adams alias Posh Spice menyatakan tidak ingin lagi tampil bersama.

“Tampil di Olimpiade adalah kehormatan yang luar biasa. Aku sangat bangga. Itu adalah waktu yang tepat untuk mengatakan, ‘ini luar biasa. Terima kasih semunya, tapi aku tidak mau lagi.’ Terkadang Anda harus tahun kapan harus meninggalkan pesta,” kata istri David Beckham itu.

Selain Posh Spice, anggota Spice Girls lainnya masih membuka kemungkinan untuk kembali tampil bersama. Geri Halliwell misalnya, sempat mengatakan bahwa ada pembicaraan soal reuni. Tapi karena belum pasti, ia tidak mau mengumumkannya secara resmi. [teks @YDP_Hardrock] [foto Huffingtonpost.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE