Oprah Winfrey menyebut tahun 2016 ‘The Year of My Best Body’

0
183

Sepertinya Oprah Winfrey telah menemukan resolusi dirinya di tahun 2016 mendatang. Dalam iklan Weight Watchers, Winfrey mengatakan rencananya untuk menjadikan tahun 2016 sebagai tahun dari tubuh idealnya.

Sejak Agustus lalu, Winfrey telah mengikuti aturan main baru dari SmartPoints yang diadakan oleh Weight Watchers untuk menurunkan berat badan dan makan sehat.

Pada Oktober, Winfrey menunjukkan dirinya telah menurunkan sebanyak 15-lb lemak atau sekitar 6,8 kg yang ada di tubuhnya, dan mengumumkan dirinya telah menjadi pembicara untuk perusahaan tersebut dan membeli 10 persen dari saham dengan harga USD 43 juta.

Dalam iklan baru yang berjudul ‘Oprah’s Best Body Weight Watchers Commercial’, Oprah berbicara tentang motivasinya bergabung untuk ikut ke dalam program yang diadakan,

“Aku tidak memiliki sepasang celana jeans, dan aku sedang berusaha mencoba agar bisa muat memakai celana jeans. Aku telah mencari cara agar bisa memakai celana jeans sebelumnya,” ujar Winfrey.

“Aku tidak memiliki gaun atau pakaian bagus untuk berjalan di red carpet. Aku benar-benar ingin di tahun 2016 sebagai the year of my best body, dan aku juga menginginkan hal sama untukmu. Ayo, jadikan tahun 2016 sebagai the year of our best bodies!” seru Winfrey.

[teks Jane Gunawan/people | foto people]

SHARE