3 televisi termahal untuk dibanggakan

0
460
Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition
Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition
Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition

Kriteria apa yang Brava Listeners pilih dalam membeli sebuah televisi? Apakah ukurannya, resolusinya, fitur-fiturnya, atau desainnya?

Apapun yang menjadi dasar Anda membeli televisi itu semua bisa diabaikan, bila Anda ingin sekali memiliki televisi yang bisa dibanggakan.

Berikut 3 televisi termahal di dunia yang bisa dibanggakan seperti dilansir The Richest, dari desain, fitur dan kualitasnya.

1. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Rose Edition, USD 2,250,000
Stuart Hughes tak pernah henti menciptakan produk-produk premium. Kali ini televisi buatannya berukuran 55 inci berkualitas HD, dibuat dalam rangka emas 18 karat dengan total berat 28 kg.

Lalu kemudian ditambahkan juga 72 berlian 1 karat di sekeliling frame-nya yang dikombinasikan dengan batu kualitas prima batu amethyst dan sunstone. Tak ketinggalan, kulit buaya yang dijahit tangan mengelilingi sisi bingkai tv.

The-Titan-Zeus Titan Zeus

2. The Titan Zeus, USD 1,600,000
Dari namanya saja sudah terasa megahnya, televisi ini memang berlayar paling besar di dunia, yakni 370 inci atau sama dengan 9,4 meter. Hebatnya lagi, resolusi yang digunakan sudah mengusung 4K yang artinya 4 kali lebih tajam dari HD. Plus diimbangi dengan kemampuan audio yang mumpuni.

Stuart-Hughes’-Prestige-HD-Supreme-Edition Stuart Hughes Prestige HD Supreme Editiion

3. Stuart Hughes Prestige HD Supreme Editiion, USD 1,500,000
Edisi lebih murah dari versi yang lebih premiumnya di nomor 1, televisi dari Stuart Hughes yang ini dibuat dari emas seberat 19 kilo dan 48 berlian pembentuk rangkanya. Ditambah juga dengan batu mulia berharga seperti topaz.

Ukurannya masih tetap bermain di 55 inci dan berkualitas HD. [foto therichest.com]

Sumber:

Brava

SHARE