Batman jadi pemimpin Justice League?

0
89

Ben Affleck Batman

Beberapa detail seputar film Justice League Part One sempat beredar. Meski begitu, hingga saat ini belum ada kepastian siapa yang akan memimpin tim yang diisi oleh sekumpulan superhero karangan DC Comics itu.

Yang menarik nih, Hard Rockers, edisi cetak terbaru dari Entertainment Weekly mengindikasikan bahwa Batman yang diperankan oleh Ben Affleck akan menjadi pimpinan dari Justice League. Hal ini pun seolah diamini langsung oleh sang aktor.

“Batman merepresentasikan umat manusia, pria biasa. Di dunia ketika ada Flash, Aquaman, dan Superman, harus ada orang yang seperti itu. Menarik untuk melihat dia menjadi pemimpin Justice League di komik – Aku tidak yakin bagaimana – tapi rasa kemanusiaannya merupakan aset berharga,” ujarnya seperti dikutip dari Cinema Blend, Kamis (31/12).

Dalam sesi wawancara yang sama, hadir pula Jeremy Irons, aktor yang memerankan Alfred J. Pennyworth, pelayan setia Bruce Wayne. Nantinya, Alfred akan punya peran lebih banyak seiring jalannya cerita, dibanding film-film sebelumnya. “Ia akan sangat terlibat dengan segala keputusan yang diambil Bruce,” kata Irons.

Justice League Part One sendiri rencananya baru akan masuk tahap pre-production pada Januari 2016 mendatang. Beberapa nama selain Ben Affleck dan Jeremy Irons yang dipastikan terlibat antara lain Henry Cavill (Superman), Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Amy Adams (Lois Lane).

Zack Snyder duduk di kursi sutradara. Sementara script ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Justice League Part One dijadwalkan tayang pada 12 November 2017. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE