Hello again, Bruce Jenner

0
108

Ya, resmi sudah Caitlyn Jenner akan kembali menjadi Bruce Jenner setelah sebelumnya Ia melakukan transgender menjadi seorang wanita.

Mantan Ayah tiri dari keluarga Kardashian dan olahragawan ini, mengenalkan sosok barunya pertama kali di acara ABC special with Diane Sawyer. Mengatakan bahwa Ia selama ini adalah seorang wanita yang terjebak di dalam tubuh yang salah.

Jenner melakukan beberapa operasi transgender termasuk menghilangkan bulu dan membentuk dagu hingga terlihat lebih feminin. Ia pun melakukan pemotretan majalah perdananya dengan majalah Vanity Fair di Juni, dan mendapat pengakuan di seluruh dunia.

Caitlyn Jenner juga sempat menjadi bintang reality show tunggalnya di E! “I am Cait” yang menggambarkan kehidupan barunya sebagai wanita. Namun, karena rating yang buruk, acara tersebut pun akhirnynya dihentikan setelah beberapa episode.

“Menjadi Caitlyn beberapa minggu ini menjadikan pengalaman yang luar biasa. Namun, menjadi wanita ternyata sulit. Saya berusia 65 tahun dan rasanya, tak perlu lagi belajar menjalani hidup yang baru. Saya merasa Caitlyn adalah hanya sebuah masa di perjalanan hidup, dan untungnya saya menyadari sebelum melakukan operasi besar perubahan gender. Saatnya kembali menjadi pria yang Tuhan ciptakan,” ujar Jenner.

Just another sensation from the Kardashian? Bisa jadi. [teks Mindy Paramita/reportquickly.com | foto Popsugar.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE