Kru Resident Evil The Final Chapter tewas saat syuting

0
84

Resident Evil The Final Chapter

Pembuatan film Resident Evil The Final Chapter memakan korban. Seorang kru bernama Ricardo Cornelius tewas tertimpa sebuah mobil militer dalam salah satu adegan pengambilan gambar di Cape Town, Afrika Selatan, awal Desember lalu.

Menurut laporan dari IOL, kru berusia 34 tahun itu bertugas untuk memutar mobil tersebut seperti yang biasa terlihat di berbagai film action. Sayangnya, ada kesalahan teknis dan mobil berukuran besar itu jatuh tepat di atasnya.

Ricardo sempat langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Meski begitu, nyawanya tidak bisa diselamatkan. istri Ricardo, Shafiefa, mengaku tidak mendapat penjelasan secara rinci tentang apa yang sesungguhnya terjadi.

“Tidak ada yang menceritakan kepadaku apa yang sebenarnya terjadi. Aku butuh penjelasan. Koleganya yang aku kenal tiba-tiba memblokirku di WhatsApp,” ujar Shafiefa, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (31/12).

Pihak studio sendiri menjamin kelangsungan hidup Shafiefa secara finansial. Walaupun demikian, tentunya hal itu tidak bisa menutupi kesedihannya yang mendalam. “Uang sejumlah apapun tidak akan bisa mengembalikan suamiku. Tidak ada bos yang mencoba menghubungiku untuk menceritakan kejadiannya. Aku hanya bisa berasumsi sendiri.”

Selain Ricardo, insiden lainnya juga menimpa stuntwoman Olivia Jackson yang tangannya harus diamputasi karena kecelakaan motor. Meski ada korban, proses pembuatan film Resident Evil The Final Chapter tetap berlangsung. Film ini rencananya tayang pada 27 Januari 2017. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE