Guns N’ Roses siap reuni!

0
110

Guns N’ Roses dikabarkan siap untuk reuni lho, Hard Rockers! Ya, reuni kali ini tentunya akan menampilkan formasi original dari band rock legendaris itu, termasuk Axl Rose dan Slash!

Billboard menjadi pihak yang memberi bocoran setelah mengaku mendapat informasi dari berbagai sumber terpercaya. Rencananya, Guns N’ Roses dengan formasi originalnya akan manggung bersama April tahun depan di Coachella Music & Arts Festival di Indio, California.

Yang lebih menarik, mereka juga dijadwalkan akan tur ke 25 stadion football di Amerika Utara selama musim panas 2016 mendatang. Guns N’ Roses juga dikabarkan akan menjadi band pertama yang tampil di Las Vegas Arena. Saat ini, Las Vegas Arena masih dalam tahap pembangunan dan baru akan dibuka pada 6 April 2016.

Bagi Hard Rockers yang nge-fans berat sama Guns N’ Roses pastinya tahu dong, Axl Rose dan Slash terakhir manggung bersama pada 17 Juli 1993 lalu, di River Plate Stadium, Argentina. Waktu yang sudah sangat lama ya! Pastinya banyak yang tidak sabar menyaksikan penampilan mereka berdua lagi di Guns N’ Roses.

Sayangnya, kabar dari Billboard ini belum dikonfirmasi oleh juru bicara Guns N’ Roses maupun dari pihak penyelenggara Coachella. Meski begitu, beberapa waktu belakangan ini Guns N’ Roses seolah sengaja memberi pentunjuk. Misalnya website mereka yang kini hadir dengan logo baru. [teks @YDP_Hardrock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE