Magneto lebih sangar di X-Men Apocalypse

0
144

X-Men Apocalypse menjadi salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2016 mendatang. Para fans pun mungkin sudah tidak sabar menantikan trailer kedua yang akan dirilis oleh 20th Century Fox.

Meski belum ada kepastian kapan trailer barunya muncul, pihak studio baru-baru ini menampilkan sebuah concept art terbarunya yang sangat menarik. Dalam gambar tersebut, terlihat Magneto didampingi oleh Apocalypse, Psylocke, dan Storm.

Concept art ini ingin menggambarkan kekuatan Magneto yang luar biasa. Sang sutradara, Bryan Singer, sempat menyebutkan bahwa di X-Men Apocalypse, Magneto memang akan mengeluarkan kekuatannya yang jauh lebih besar.

“Magneto hanya memperlihatkan kekuatannya dalam skala kecil. Magneto sejak awal memang sudah sangat kuat. Kini dengan keberadaan Apocalypse ia diberikan kekuatan yang jauh lebih besar dari yang pernah kita lihat sebelumnya,” ujar Singer seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (31/12).

Konflik di film X-Meng Apocalypse sendiri dimulai sejak sang musuh utama, Apocalypse, terbangun dari tidurnya setelah ribuan tahun. Ia mengajak Magneto, Storm, Psylocke, dan Anger untuk membantunya memusnahkan umat manusia dan menguasai dunia. Mystique, Beast, dan Professor X bekerjama untuk menghentikan mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.

X-Men Apocalypse dibintangi oleh Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Olivia Munn, Alexandra Shipp, dan beberapa nama lainnya. Rencananya film ini akan tayang pada 27 Mei 2016. [teks YDP_Hardrock] [foto Idigitaltimes]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE